spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hendrawan Putra Ditunjuk Jadi Ketua Pemenangan Masitah- Denni

PASER – Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Syarifah Masitah Assegaf dan Denni Mappa, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Kabupaten Paser, resmi menunjuk Hendrawan Putra ditunjuk sebagai Ketua, pasca pengunduran diri Abdullah, sejak Kamis (26/9/2024).

Sehari sebelumnya, Abdullah secara mendadak mengundurkan diri, dengan alasan kesibukan lain. Menyikapi situasi itu Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Demokrat Paser, Abdul Aziz menyatakan, langsung bersikap untuk mengisi kekosongan yang ada.

“Langsung kami tentukan dan sudah menunjuk Hendrawan Putra sebagai ketua pemenangan,” kata Aziz, saat dihubungi.

Pertimbangan memilih Hendrawan Putra sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 di Kabupaten Paser itu, menurut Aziz, lantaran sudah berpengalaman dalam dunia politik dan layak menggantikan ketua sebelumnya.

“Beliau dinilai mumpuni mengarahkan tim dalam pemenangan paslon yang kami usung dan ini sudah perintah partai. Sudah saya minta juga untuk menjalani tugasnya,” ungkapnya.

Hendrawan Putra, diketahui merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Paser sejak 2014. Untuk periode ketiganya ini, ia juga telah diusulkan sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Paser. Sehingga ketokohannya dalam perpolitikan Kabupaten Paser tidak diragukan lagi.

Baca Juga:   Raperda Penataan & Pemberdayaan PKL Atur Zonasi Pedagang

“Sudah cukup beliau terhadap dirinya apalagi sudah diusulkan sebagai wakil ketua DPRD. Sekarang saatnya Hendrawan memimpin pemenangan pasangan usungan kami,” ucap Aziz.

Terpisah, Hendrawan Putra saat dihubungi, mengaku sudah menerima perintah dari Partai Demokrat untuk melaksanakan tugasnya. Ia menyatakan siap menjalankan tugas partai untuk memenangkan pasangan Syarifah Masitah Assegaf dan Denni mappa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Paser.

“Sudah saya terima perintah dan siap menjalankan tugas partai,” kata Hendrawan.

Melanjutkan tim pemenangan yang sudah terbentuk sebelumnya, Hendrawan merencanakan untuk mengumpulkan personalia untuk mengetahui lebih dahulu perkembangan kerja tim sebelum menentukan laangkah selanjutnya.

“Nanti akan saya konsolidasikan dulu. Mendengarkan sudah sejauh apa jalannya kerja kerja tim sebelum melanjutkan kerja kerja politik,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Hendrawan Putra, sebelum ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Syarifah Masitah Assegaf dan Denni Mappa, menjabat sebagai Dewan Penasehat sesuai SK Tim Pemenangan.

Pewarta: TB Sihombing

BERITA POPULER