spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Garda Bangsa Siap Menangkan Fahmi-Ikhwan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Paser

PASER – Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Paser, Fahmi Fadli-Ikhwan Antasari untuk memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Bumi Daya Taka, kian santer digaungkan sejumlah pihak.

Salah satunya datang dari Dewan Koordinator Cabang (DKC) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Kabupaten Paser, organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang bertumpu dalam menggalang dukungan masyarakat, terutama kaum muda.

Wakil Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Paser, Muhammad Nafis menyatakan, paslon nomor urut 1, khususnya Calon Bupati Paser, Fahmi Fadli, sudah membuktikan kinerjanya selama memimpin Kabupaten Paser, kurang dari empat tahun.

“Infrastruktur jalan dan jembatan, air bersih, ketersediaan listrik yang menjadi masalah vital sejak dahulu kini sudah mulai kita rasakan diperiode sebelumnya. Kami meyakini hal serupa akan lebih dirasakan ketika kembali diberi kesempatan,” kata Nafis, Kamis (17/10/2024).

Pada realisasi janji politiknya selama memimpin Kabupaten Paser sejak 2020 hingga kini yang diwujudkan dalam 9 Program Prioritas, secara kumulatif kinerjanya sudah mencapai diangka 72,73 persen.

Baca Juga:   Kebersihan di Tanah Grogot Jadi Keluhan, DLH Paser Akui Tak Mampu Kerjakan Sendiri

Dari persentase itu, lanjut Nafis, membuktikan bahwa kerja nyata Fahmi Fadli sebagai pemimpin dapat dirasakan masyarakat. Sehingga, ia mengajak semua pihak untuk memenangkan Fahmi-Ikhwan untuk periode selanjutnya.

“Mari sama sama kita menangkan Fahmi-Ikhwan untuk periode 2025-2030. Terkhusus anak muda Paser, Bupati sudah merepresentasikan kita sebagai anak muda. Bukti bahwa anak muda mampu bekerja dan menjadi solusi berbagai persoalan yang selama ini kita hadapi,” ungkapnya.

Ajakan yang dilontarkannya bukan tanpa alasan. Bukti nyata dari kinerja yang sudah tersaji dalam kurun waktu yang terbilang singkat sangat disayangkan jika semua yang sudah dimulai selama periode ini tidak dilanjutkan hingga tuntas.

“Sehingga kembali kita titipkan harapan besar kita kepada beliau untuk bisa kembali memimpin Kabupaten Paser kita tercinta ini,” pungkasnya.

Diketahui, paslon yang berjargon Paser Tuntas ini, diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Selain itu, turut mendapat dukungan dari lima parpol lainnya. Yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Baca Juga:   Tokoh Perempuan Batu Sopang Ajak Masyarakat Dukung Paslon Fahmi-Ikhwan

Pewarta: TB Sihombing

BERITA POPULER