spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bermodal 3 Kursi Hasil Pileg 2024, NasDem Paser Buka Pendaftaran

PASER – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Paser dipastikan bakal turut terlibat dalam meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Paser 2024, dengan membuka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah.

Dibukanya pendaftaran itu, juga berdasarkan Instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Nomor 24-SI/DPP-NasDem/IV/2024 tentang Petunjuk Teknis Tata Cara Penjaringan, Verifikasi dan Penetapan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah 2024.

DPD Partai NasDem Kabupaten Paser juga telah membentuk Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah. Parpol besutan Surya Paloh di Kabupaten Paser ini, menunjuk Khairus Shadikin, sebagai Ketua.

“Setelah pembentukan Tim Penjaringan, kami memulai proses pendaftaran yang dibuka selama seminggu, sejak 1 hingga 7 Mei 2024 mendatang. Pelaksanaan pendaftaran ini dibuka tanpa dipungut biaya alias gratis,” kata Khairus Shadikin, Selasa (30/4/2024).

Adapun proses pengambilan dan pengembalian formulir berlangsung di Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Paser, Kilometer 5, Jalan Kusuma Bangsa, Desa Tepian Batang, Kecamatan Tanah Grogot. Khairus menyebut, proses ini dibuka secara umum.

Baca Juga:   DPRD Mulai Kaji Penambahan Modal ke Bankaltimtara

“Pendaftaran dibuka untuk umum. Siapa saja yang berminat mengikuti kontestasi Pilkada di Paser tahun ini, dipersilahkan mendaftar di Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Paser,” sebutnya.

Parpol yang menyabet 3 kursi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini dipastikan turut berperan dalam perhelatan Pilkada Nantinya. Apalagi, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Paser, Aji Muhamad Jarnawi, turut dipastikan maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Paser periode 2024-2029. (MK)

BERITA POPULER