spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PMII Cabang Paser Gelar Bukber, Komitmen Berbagi dan Peduli Sesama

PASER – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Paser menggelar acara buka bersama (bukber) dan tasyakuran di Panti Asuhan Al-Muhtadin, Kecamatan Tanah Grogot, pada Selasa (2/4/2024).

Acara ini berlangsung dengan penuh kebersamaan antara Pengurus PMII Cabang Paser, rekan IPNU-IPPNU Paser serta anak-anak panti asuhan dan pengurusnya. Acara ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian PMII Cabang Paser terhadap sesama.

Selain berbuka puasa, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat keimanan. Ketua PMII Cabang Paser, Burhanudin mengungkapkan, kegiatan ini merupakan komitmen PMII, berkontribusi positif bagi masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan serta menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbuat baik,” ujar Burhan.

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Al-Muhtadin, Fahrurozi, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh PMII Cabang Paser. Kegiatan ini turut diharapkan menjadi motivasi untuk terus berbuat baik.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif PMII Cabang Paser yang telah berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan kami. Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi untuk terus berbuat kebaikan,” kata Fahrurozi.

Baca Juga:   432 PPS Dilantik, Mulai Siapkan Rekrutmen Pantarlih

Acara buka bersama dan tasyakuran ini diakhiri dengan sesi doa bersama yang dipimpin oleh Pimpinan Yayasan Panti Asuhan, serta penyerahan bingkisan dan plakat kepada Panti Asuhan Al-Muhtadin sebagai bentuk dukungan dari PMII Cabang Paser.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian sosial di kalangan mahasiswa dan masyarakat luas, serta menjadi contoh bagi organisasi lain dalam menjalankan program kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pewarta: TB Sihombing

BERITA POPULER