spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sambut Idul Fitri, PWI Paser-Kideco Berbagi Untuk Yatim dan Piatu

PASER – Sebanyak 50 anak yatim dan piatu di Kecamatan Tanah Grogot menerima santunan dan bingkisan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Paser dan PT Kideco Jaya Agung (Kideco), pada Sabtu (6/4/2024).

Penyerahan berlangsung di 3 titik yakni Yayasan Paser Peduli Sesama (YPPS) Pesantren Babussalam dan Kantor Desa Sempulang. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Ramadan Spotlight, kerjasama PWI Paser dan Kideco.

Assisten Manager Regional External Relations Kideco, Isro Ayyubi Rambe menyatakan, penyerahan santunan dan bingkisan ini sebagai bentuk komitmen Kideco dalam berkontribusi bagi masyarakat, khususnya selama ramadan.

“Kami memiliki niat dan tujuan yang sama dan kami wujudkan sinergi kerjasama yang baik ini,” kata Isro.

Melalui kegiatan ini, diharapkan sinergi Kideco dengan PWI Paser terus terjalin dengan baik. Sehingga kegiatan sosial seperti ini bisa terus terlaksana. Ini ditujukan agar semakin masif, masyarakat menerima manfaat.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan. Semakin sering melakukan kegiatan sosial, semakin banyak pula yang terbantu,” tambahnya.

Baca Juga:   Kebersihan di Tanah Grogot Jadi Keluhan, DLH Paser Akui Tak Mampu Kerjakan Sendiri

Sementara itu, Sekertaris PWI Kabupaten Paser, Dwi Cahyo Margo Utomo menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Kideco kepada PWI Paser dalam melaksanakan beberapa kegiatan termasuk santunan dan pemberian bingkisan ini.

“Kegiatan ini sangat berarti bagi kami. Semoga kerjasama PWI Paser dengan Kideco terus terjalin dengan baik. Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat ,” katanya.

Untuk diketahui, selama ramadan, PWI Paser dan Kideco menjalin kerja sama untuk melangsungkan kegiatan, diantaranya pelatihan jurnalistik di beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Paser dan Lomba Video Kreatif.

Pewarta: TB Sihombing

BERITA POPULER